-->

7 Game Android Terbaik Dan Populer

7 Game Android Terbaik Dan Populer,- Saat ini game online maupun offline pada android telah banyak tersedia untuk para Gamer. Katanya nih, dengan bermain game kita dapat merasa senang dan mendapatkan suatu kebahagiaan tersendiri. Ya tentu saja bermain game dapat menyegarkan pikiran disaat kita terlalu keras berpikir karena melakukan berbagai tugas yang berat. 

7 Game Android Terbaik Dan Populer

Maka Dari itu untuk menyegarkan pikiran kamu kembali, saya telah mengumpulkan beberapa game terbaik dan terpopuler yang dapat kalian coba. Berikut 7 Game Android Terbaik Dan Terpopuler.

1. Vainglory

Game ini menjadi salah satu game online terbaik dan terpopuler 2017, Yang bergenre MOBA atau Arena mengenai pertempuran multiplayer online, Dengan grafis dan fiturnya yang luar biasa sekali di tambah dengan tantangan-tantangan yang diberikan sangat menarik untuk mencoba menyelesaikannya.

2. Mobile Legend

Mobile Legend ini merupakan game online terbaik di 2017, Game Mobile Legend sendiri merupakan game yang bergenre Action Strategi, jafi disini kalian mempunyai visi untuk melawan musuh musuh online lainnya dengan menggunakan beragam hero tangguh dan menawan Yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends,

3. Ragnarok Valkyrie Uprising

Jika kamu penggemar Ragnarok Online (RO) di indonesia, kamu harus mendownload game yang terkenal ini. meski hanya menyuguhkan petualangan seru dengan grafis 2D yang tidak jauh beda dengan versi Desktop. Apalagi, Ragnarok Valkyrie Uprising ini rutin diupdate oleh pihak developernya. Sehingga selalu ada perbaikan baik fitur, kelengkapan juga tampilan.

4. Zenonia 5

Game yang satu ini adalah game RPG yang mempunyai penerapan yang mudah dipahami buat kalian, meski baru saja bermain. Game ini mempunyai alur cerita yang sederhana tetapi tetap memiliki banyak aksi yang menyenangkan dan menarik untuk dimainkan.

5. Final Fantasi XIV: A Realm Reborn

Game ini merupakan serial legenda di berbagai flatform dari puluhan tahun lalu. Final Fantasy XIV ini patut kamu coba karena game ini sudah mempunyai banyak serial yang akan membuat kalian tertarik dengan game ini. Dan juga sistem kelasnya sangat dalam menjadikan game online ini menjadi game online terbaik, sehingga membuat kamu mempunyai kombinasi pilihan yang sangat luar biasa.

6. Celes Arca

Game populer yang satu ini adalah Celes Arca, yang dilengkapi dengan fitur menarik sehingga game ini sangat mengandalkan 10 triliun corak custom keren yang tersedia di dalam game, sebagai keunggulan game dibanding dengan game-game sejenis lainya. Sistem battle game ini sangat keren, karena telah menggunakan turn based battle yang memadukan dengan fitur grafis 3D yang sangat menakjubkan.

7. Hearthstone: Heroes of Warcraft

Game online android terbaik ini adalah Hearthstone: Heroes Of Warcaft game ini menyediakan gameplay duel online dimana kita diharuskan untuk membangun dek monster untuk menyusun strategi pertempuran kamu melawan para pemain lainnya. Di game ini kamu bisa langsung bermain secara real-time atau mencoba strategi kalian melawan komputer.

Nah itulah 7 Game Android Terbaik Dan Terpopuler yang dapat kami referensi kan untuk kamu para Gamers. Jadi tunggu apa lagi silahkan cobain game game tersebut dan tunjukkan keahlian mu dalam bermain pada teman teman kamu.

2 Responses to "7 Game Android Terbaik Dan Populer"

  1. mobile legends sama PUBG saat ini lagi booming-boomingnya, apalagi mobile legends itu yang main banyak banget

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel