-->

5 Aplikasi Lock Screen Smartphone Terbaik Dengan Berbagai Fitur

Archleeta,- Kunci Layar ( Lock Screen ) salah satu kegiatan awal untuk bermain dengan Smartphone Android kalian. Lock Screen dapat digunakan untuk pengunci layar dengan PIN maupun Kode dan Pattern, Tidak hanya mengunci layar saja kini fitur Lock Screen sudah semakin baik dalam pengamanan dan dapat mengunci disetiap aplikasi, Dengan adanya Fitur lock screen kalian dapat dengan mudah untuk mengamankan data-data penting kalian.

5 Aplikasi Lock Screen Smartphone Terbaik Dengan Berbagai Fitur

Nah, Pada kesempatan kali saya ingin membagikan Daftar Aplikasi Lock Screen Smartphone Terbaik Dengan Berbagai Fitur dan tentu saja kalian dapat mendownloadnya Di Play Store Secara Gratis! Berikut Daftarnya :

Daftar Aplikasi Lock Screen Smartphone Terbaik


1. GO Locker
GO Locker adalah aplikasi Lock screen yang sangat baik dari keamanannya, GO Locker mempunyai banyak tema yang begitu beragam yang dapat kalian gunakan untuk mempercantik tampilan home screen kalian saat terkunci, GO Locker juga dapat memperlihatkan notifikasi tanpa harus membuka kunci.

2. SnapLock
Aplikasi Lock Screen yang satu ini mempunyai tampilan unik dan tidak seperti Lock Screen lainnya. Meskipun aplikasi ini memiliki tampilan yang tidak seperti pada umumnya, aplikasi ini tetap tampil dengan elegan dan tidak membosankan setiap kali kamu membuka Lock Screen kalian,

3. Locker Master
Locker Master merupakan aplikasi Lock screen yang mempunyai berbagai macam tema keren yang dapat kalian sesuaikan sendiri, tidak hanya itu saja kamu juga bisa memilih cara unik untuk membuka tampilan kunci layar mu, dengan kunci pattern maupun swipe gesture.

4. C-Locker
C-Locker adalah aplikasi lock screen yang mempunyai tampilan yang cukup simple tetapi fitur dari aplikasi ini cukup menarik. C-Locker memiliki tema-tema keren dan unik yang bisa kalian pakai, dan C-Locker ini dapat memasang custom pada walpaper dengan memilih foto-foto yang ada digaleri kalian.

5. Joy Locker
Joy Locker adalah aplikasi lock screen android yang mempunyai fitur game unik dan lucu yang dapat kalian mainkan di waktu bosan. Permainan yang tersedia dari Joy Locker ini adalah sepak bola, bermain ikan, menembak dengan pistol, menaikkan batang korek api, dan lain-lain.

Nah, itulah Aplikasi Kunci Layar Smartphone Terbaik yang dapat saya rekomendasikan untuk kalian dan semua aplikasi diatas dapat kalian unduh secara gratis di Google Play.

Demikian ulasan mengenai Aplikasi Kunci Layar Smartphone Terbaik, semoga bisa membantu dan semoga bermanfaat..

2 Responses to "5 Aplikasi Lock Screen Smartphone Terbaik Dengan Berbagai Fitur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel